Peduli Dunia Pendidikan, GTC dan PT.Berlian Parking 444 Sediakan WiFi Gratis 

102
Ket Foto : Teguh Wibowo (Baju hitam) salah seorang anggota GTC saat foto bersama usai memasang Wifi Gratis di Posyandu, Lingkungan RW 01 Kp. Lapang Paris Dalam. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.com (KF).- Sebagai wujud kepedulian warga terhadap dunia pendidikan, untuk membantu siswa-siswi mengikuti pembelajaran dengan sistem online. komunitas GTC (Garut Trail Comunity) Pasang WiFi gratis di lingkungan Warga Kp. Lapang Paris Dalam, RW 01, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut Jawabarat.

Teguh Wibowo salah seorang Warga Yang juga anggota dari Komunitas Garut Trail Comunity (GTC), menyebutkan, siswa yang kesulitan mengikuti pembelajaran jarak jauh karena keterbatasan kuota internet, boleh mendatangi wilayah yang jaraknya berdekatan dengan posyandu, yang sudah disediakan pasilitas WiFi.

“Silahkan pergunakan fasilitas wifi gratis ini, untuk kegiatan belajar daring atau mengerjakan tugas-tugas yang diberikan di sekolah,” kata ia saat ditemui koran-fakta.com, Kamis (13 Agustus 2020) siang.

Lanjut disampaikan, bahwa di masa pandemi ini semua terkena dampak tanpa kecuali termasuk bidang pendidikan.

“ WiFi yang dipasang ini adalah untuk membantu meringankan beban siswa siswi dari tingkat Dasar sampai menegah atas agar bisa belajar, dan hal inipun merupakan bentuk kepedulian Komunitas Garut Trail Comunity dengan PT.Berlian Parkink 444 terhadap dunia pendidikan,” tuturnya.

Pihaknyapun berharap, semoga hal ini bisa bermanfaat bagi siswa siswi untuk belajar. Harapnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN