Peduli Pada Para Awak Media, Pengusaha Muda Garut Berikan Bantuan Sembako

97

Koran-Fakta.com, (KF).- Pengusaha muda asal Garut utara menyalurkan bantuan sembako kepada para awak media yang selama ini bertugas di kabupaten Garut, di Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Garut, Sabtu (04/04/2020).

Sembako itu diberikan sebagai upaya untuk membantu para jurnalis yang juga terdampak akibat dilakukannya pembatasan aktivitas sekaligus diterapkannya phisycal distancing, guna memutus mata rantaui penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Garut.

Pengusaha muda tersebut adalah H Aten Aripin, pada kesempatan tersebut H Aten langsung menyerahkan bantuan Sembako kepada rekan media yang diterima oleh Asep Sudrajat (kang Jay) Penyiar radio Antares Garut perwakilan dari PWI dan Agus Sopian Prasetio (Agus Koti)Ketua Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesai ( PWRI ) Jaya DPC kabupaten Garut.

Aten menyampaikan, awak media bukan saja sebagai partner usahanya saja, melainkan orang – orang yang terdepan dalam memberikan informasi di saat kondisi kabupaten Garut berupaya dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

” Mereka adalah Garda terdepan dalam memberikan informasi perkembangan kasus Corona di kabupaten Garut, dan saya sangat menghargai kinerja mereka memberikan informasi yang benar kepada warga masyarakat ” kata Aten Aripin disela kegiatan.

Masih kata Aten, disaat semua warga dianjurkan pemerintah untuk melakukan social distancing dan physical distancing, para awak media justru bekerja keras untuk memberikan informasi aktual di tengah ancaman virus Corona tanpa ada rasa takut terkontaminasi virus membahayakan tersebut.

” Ini patut diapresiasi, untuk itu sebagai rasa simpati dan empati kepada mereka, saya mencoba membantu dari sedikit rezeki yang saya miliki ini untuk mereka, semoga ini bermanfaat bagi mereka dan keluarganya” tutur Aten.

Sementara itu kang Jay mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dedikasi Aten Aripin kepada rekan – rekan media dengan memberikan bantuan yang diterimanya hari ini.

” Mewakili rekan – rekan saya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh saudara Aten Aripin kepada kami” ucap Jay.

Hal yang sama dikatakan Agus Sopian Prasetio, sejak terjadinya kasus Corona di kabupaten Garut, baru saat ini ada pengusaha muda yang memberikan bantuan berupa Sembako kepada para awak media.

” Ini baru pertama kali bantuan Sembako yang diterima oleh awak media dari pengusaha muda saudara Aten, suatu bentuk penghargaan yang tidak ternilai dari seorang pengusaha kepada awak media di tengah pencegahan virus Corona di kabupaten Garut, sekali lagi saya atas nama rekan – rekan media mengucapkan terima kasih”, tuturnya (J Gunawan/**)

BAGIKAN