Pegawai Samsat Ditemukan Tewas Dalam Sumur Setelah Tiga Hari Menghilang

174

GARUT, (KF).-Sempat dinyatakan hilang selama tiga hari, Jajang Ahmad (48), pegawai Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) atau samsat ditemukan tewas di sumur dikediaman saudaranya di Kampung Salam Nunggal, Desa Salam Nunggal, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut.

” Sejak tiga hari yang lalu, korban sudah menghilang entah kemana. Awalnya dikira tengah keluar rumah,” ungkap salah satu keluarga, Ramdan, Jum’at (16/12/2016) malam.

Menurutnya, pihak keluarga sempat bingung saat melihat kedua pintu gerbang pada Rabu (14/12/2016) pagi masih dalam keadaan terkunci. Tidak menduga kalau korban tewas berada didalam sumur yang berada di halaman rumah.

” Kami tadinya sudah akan melaporkan pada pihak Kepolisian kalau keluarganya hilang. Namun pada Jum’at sore tercium dari dalam sumur bau yang tidak sedap saat itu juga melapor pada pihak berwajib, ” ujarnya.

Tidak lama tim Basarnas
, tiba dilokasi kejadian dan melakukan pencarian. Ternyata bau yang tidak sedap tersebut memang saudara kami yang hilang selama tiga hari yang lalu.

Sementara Kapolsek Leles, AKP. Asep Muslihat, mengatakan, proses evakuasi korban berlangsung tragis. Yang mana lokasi sangat sempit karena rumah sedang dalam perbaikan.

” Proses evakuasi tidak memakan waktu lama karena posisi korban sudab mengambang,” ujarnya.

Pihaknya masih mendalami apakah korban merupakan korban pembunuhan atau murni kecelakaan. ” Kami masih mendalami tewasnya petugas Dispenda tersebut. Apakah pembunuhan atau murni kecelakaan,” pungkas Asep. (dra)

BAGIKAN