Pekerjaan Struktur Pondasi Ruang Rawat Inap RSUD dr Slamet Garut Dikerjakan Lebih Cepat dari Waktu Dalam Pelaksanaan Kontrak

112
Ket Foto : Nampak Struktur Pondasi Proyek Pekerjaan Pembangunan Ruang Rawat Inap RSUD dr.Slamet Garut. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- Struktur Pondasi Proyek Pembangunan Ruang Rawat Inap RSUD dr. Slamet Garut, yang berlokasi di Jln. Rumah sakit, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Tarogong kidul. Kini mulai Masuk tahap penyelesaian.

“ Alhamdulillah, struktur pondasi proyek untuk ruang rawat inap, kini sudah mencapai 90 persen dan diperkirakan akan selesai lebih cepat dari jangka waktu pelaksanaan pekerjaan dalam kontrak kerja, ” hal itu disampaikan Direktur RSUD dr. Slamet Garut, dr.H.Husodo Dewo Adi, SpOT (K) Spin. Senin (12 Oktober 2020).

Seperti kita ketahui, pembangunan ruang rawat inap yang saat ini tengah dilakukan oleh pemerintah kabupaten Garut tentunya bertujuan guna memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana kesehatan di RSUD dr Slamet Garut.

“ Dengan adanya penambahan sarana dan prasarana, pelayanan kesehatan di Garut tentunya akan semakin meningkat,” jelas dr. Husodo

Sambung Husodo. Proyek tersebut menggunakan anggaran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan nilai kontrak kurang lebih sekitar Rp 11,9 Miliar dimana untuk pembangunan gedung rawat inap tahap awal ini.

“ Insaalloh untuk pembangunan struktur akan selesai lebih cepat dari waktu dalam pelaksanaan kontrak kerja, hal itu berkat dukungan dari seluruh stakeholders, bahkan manajemen proyek dilakukan dengan baik, terlebih tenaga kerjanya kita rasa sangat optimal dan insaalloh sisanya akan dikerjakan lagi di tahun depan,” tuturnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN