Pekerjaan TPT Diwilayah Kelurahan Paminggir Blok Cipeujeuh, Dinilai Baik

379
Ket Foto : Camat Garut kota, didampingi Kepala Kelurahan dan Seklur kelurahan serta Babinkantibmas saat meninjau lokasi pekerjaan TPT. (Foto oleh : Indra Ramdani)

Koran-Fakta.Com, {KF}.- Camat Garut Kota Bambang Hafidz didampingi Kepala Kelurahan Paminggir Asep Ridwan dan Sekretaris Kelurahan Paminggir Galih, serta Babinkamtibmas Paminggir melakukan kegiatan pengontrolan pekerjaan yang berada diwilayah Paminggir. Selasa (17 September 2019) Siang.

Program pekerjaan yang di biyayai Anggaran APBD Kabupaten Garut tahun 2019 (anggaran kelurahan) dengan nilai anggaran 92.199.000.00 serta anggaran swakelola 28.850.000.00 diantaranya pekerjaan Pengembangan Jalan Pemukiman (Jaling). Pekerjaan Drainase, serta Tembok Penahan Tanah (TPT) di kelurahan Paminggir blok makam Cipeujeuh.

Lurah Paminggir didampingi Seklur paminggir saat ditemui di lokasi pekerjaan Mengatakan. Pekerjaan TPT yang saat ini sudah mencapai hampir 80% di blok Cipeujeuh ini dilaksanakan dengan waktu 30 Hari kerja.

“Untuk TPT Alhamdulillah hampir selesai sebelum 30 hari kerja ini, bahkan saat ini akan terus digenjot pekerjaan untuk pemasangan Vaping Blok untuk jalan lingkungannya serta Drainase,” katanya.

Sementara, ditempat yang sama. Camat Garut kota, Drs.Bambang Hafidz mengaku puas dengan pekerjaan yang saat ini dilakukan diwilayah kelurahan Paminggir.

“Kalau menilai pekerjaan tentunya cukup baik, bahkan pekerjaan inipun melibatkan Kelompok Masyarakat (Pokmas), jadi kalaupun nanti ada apa-apa tentunya pihak kelurahanpun bisa minta pertanggungjawaban terhadap Pokmas,” ungkapnya (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN