Pelantikan Pejabat Eselon 2 Tinggal Menghitung Hari.

230

GARUT, (KF). – Bupati Garut, Rudy Gunawan, siap melantik pejabat eselon 2 di Kabupaten Garut pada hari Senin (4/2) mendatang.

” Untuk pelantikan Pejabat Eselon 2 sekarang rekomendasi dari Kemendagrinya sudah ada dan siap dilantik pada hari Senin depan ” kata Rudy Gunawan kepada wartawan usai menghadiri acara pelantikan Pengurus IPEMI. Rabu (30/1/19)

Masih dikatan Rudy, untuk pelantikan jabatan eselon dua yang akan dilaksanakan minggu depan, ada lima orang pejabat eselon dua yang akan dilantik, karena untuk jabatan tersebut sudah cukup lama kosong, makanya guna menunjang pelayanan pada masyarakat yang lebih maksimal.

” Untuk jabatan eselon dua, memang ada lima jabatan yang kosong di eselon 2, maka untuk menunjang keberhasilan program pemerintah yang lebih maksimal, maka harus segara diisi jabatan yang kosong terutama jabatan eselon 2, ” ucapnya

Selain itu Rudy juga menjelaskan, nanti yang akan dilantik Senin depan yakni ada lima pejabat eselon 2, kelima pejabat tersebut diantaranya Totong Kepala Dinas Pendidikan, Beny Yoga Kepala Pertanian, Sofyan Yani Kepala Dinas Peternakan dan Hendra Kasatpol PP, serta Dedy Mulyadi akan menjabat Sekretaris Dewan ( Setwan)

” Untuk hari senin ada lima pejabat eselon dua, sementara untuk jabatan Kepala Badan Kepegawain dan Diklat ( BKD), dirinya akan melelang terlebih dahulu untuk jabatan Kepala BKD, ” paparnya. (Beny)

Editor : J Gunawan

BAGIKAN