Pelantikan Pengurus MPKLG dan KBUG Periode 2016-2021

673
Ket poto: penyerahan berkas MPKLG dari dewan pembina ke ketua terpilih

KF,- Pelantikan kepengurusan masyarakat pedagang kreatif lapangan Garut (MPKLG) dan kepengurusan Koperasi Bina Usaha Garut ( KBUG) masa bakti 2016-2021, dengan tema “memupuk moralitas dan mentalitas pedagang kreatif lapangan Garut yang bermartabat” diaula islamic center Garut, Rabu (7/12/2016)

Kegiatan tersebut secara langsung dihadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Garut ini. yakni Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH.MH berserta tamu undangan dari SKPD. Pelantikan dan pengukuhan ketua dan pengurus MPKLG dilantik langsung oleh ketua dewan pembina Asep Nurjaman S.Pd disaksikan 200 anggota MPKLG.

Dalam sambutannya bupati Garut mengatakan, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Garut tahun 2017 ini telah menggarkan sebesar Rp 1 miliar untuk pembenahan, penataan dan perubahan keindahan di wilayah Jalan Siliwangi,
“Pihaknya (Pemkab- red) hanya merespon sesuai proposal atau pengajuan dari MPKLG dan akan direalisasikan ditahun 2017 ini, sebesar Rp 1 Miliar dan bantuan yang diturunkan berbentuk roda,” kata bupati Garut.

Asep Nurjaman S.Pd dewan pembina MPKLG
Asep Nurjaman S.Pd dewan pembina MPKLG

Saat ditemui Asep nurjaman S Pd selaku dewan pembina MPKLG menuturkan,” Mudah- mudahan dengan pemberian roda ini dari pemkab supaya adanya penyeragaman dan MPKLG ini bisa menjadi transcenter di kabupaten Garut, kedepannya menjadi percotohan bagi PKL-PKL di Jawa Barat pada khususnya serta diseluruh Indonesia pada umumnya,” ucapnya

Sementra itu ketua terpilih Kemal Jafar (amang) menjelaskan, misinya kami akan memberi contoh yang baik , mensejahterakan dan melindungi MPKLG sampai kapanpun selain itu program kedepannya MPKLG akan selalu mengadakan Jumat bersih(jumsih),jelasnya. ( J Wan/ dra R)

BAGIKAN