Pelantikan RT/RW Dikelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Nampak Terlihat Kompak.

172
Ket foto: Para ketua RT dan RW dikelurahan Kota Wetan, nampak kompak saat dilantik mengenakan pakaian Putih.

Jurnalis : J.Gunawan

GARUT, ( KF ).- KELURAHAN Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota menggelar prosesi pelantikan pengurus RT dan RW masa bakti 2018- 2021.

Acara dihadiri Sekertaris Kecamatan Garut Kota, Rifan dan Kasitantrib Kecamatan Garut Kota Ahmad, juga di hadiri Binmas, Babinsa, tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan

Ket foto: Kepala Kelurahan Kota Wetan, Ateng Jaelani (foto : istimewa)

Berdasarkan pantauan wartawan Koran-Fakta .com dilapanga, Pelantikan pengurus RT dan RW langsung dipimpin oleh kepala kelurahan Kota Wetan, Ateng Djaelani, diaula Kantor Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota,Selasa ( 30/01/2018) siang.

Disebutkan kepala kelurahan, hal tersebut merupakan prosesi pelantikan pengurus RT dan RW yang berada dilingkungan kerja Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut kota.

” Sebanyak 22 RW dan 101 RT, pengurus ini telah melalui pemilihan dibulan November 2017 lalu,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, pelantikan Ketua RW dan RT terpilih diharapkan karena mempunyai niat menjadi pemimpin semata-mata karena mengharap ridha Allah SWT,

Ket foto: Istimewa

“Diharapkan bisa bersenergi dengan pemerintahan Kelurahan, untuk bersama sama memajukan pembangunan diwilayah Kelurahan Kota Wetan, serta menjaga keamanan dan ketertiban, dengan mengedepankan pelayanan, yaitu dari warga, untuk warga , bagi warga,” ungkapnya.

Pelantikan yang nampak unik, seperti halnya pelantikan ASN, para ketua RT dan RW yang dilantik serempak mengenakan pakaian warna putih.

Editor : Indra R

BAGIKAN