Peluang Kian Besar,  DPP DEMOKRAT Mengundang IWAN SAPUTRA

299

Koran-Fakta.com (Jakarta) –  Kejutan politik menjelang pendaftaran pasangan calon di pilkada Kabupaten Tasikmalaya terus berlanjut.

Senin (10/8/2020) sore ini Calon Bupati Tasikmalaya DR. H. Iwan Saputra, SE., M.Si. di undang secara resmi oleh DPP DEMOKRAT untuk memaparkan visi misi nya di depan Ketua BAPILLU DPP DEMOKRAT H. Andi Arief beserta jajaran mulai pukul 16.00 wib sd 17.00 wib di kantor DPP Jalan Proklamasi no. 41 Jakarta Pusat.

DR. H. Iwan Saputra melalui jubir Iim Imanulloh, S.IP., M.Si. mengucapkan syukur alhamdulillah atas surprise dan apresiasi yang luar biasa dari Demokrat kepada iwan saputra ternyata Demokrat membaca dengan baik peta politik tasik saat ini dimana warganya mendambakan perubahan kearah yang lebih baik dan cenderung memilih sosok A iwan sebagai pemimpinnya.

“Bapak Andi Arief selaku Ketua BAPPILU DPP DEMOKRAT ternyata selama ini menyimak dinamika kondisi pilkada di Kabupaten Tasikmalaya dengan sangat baik dan SK Demokrat akan turun kepada pasangan yang peluang kemenangannya lebih besar dan saat ini muncul berdasarkan hasil survey internal nama yang paling prospek yaitu DR. H. Iwan Saputra, SE., M.Si, ” terang Iim yang selama ini aktif mendampingi A Iwan Saputra.

Insha Alloh,  Partai Demokrat akan menyusul bergabung dengan PKS, Golkar dan PKB yang sebelumnya sudah mendukung Iwan Saputra, pungkas Iim. (tono efendi)

BAGIKAN