Pemandian Air Panas Puncak Darajat, Wisata Recommended Libur Natal & Tahun Baru

303

Koran-Fakta.com,(KF).- Obyek wisata pemandian air panas Puncak Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, dibanjiri wisatawan menjadi satu diantara wisata yang patut jadi rujukan saat berkunjung ke Kabupaten Garut.

Pantauan dilapangan, Minggu (29/12/2019) siang tempat wisata yang berlokasi di Paling puncak ini masih menjadi wisata primadona para pelancong menjelang Libur Natal Tahun Baru dan Libur sekolah.

General Manager Puncak Darajat, Hilman Yuhaeri, saat dikonfirmasi mengaku, dari hari ke hari di suasana liburan akhir tahun sekarang ini, pengunjung terus meningkat.

“Jumlah pengunjung ke Puncak Darajat dari tanggal 24 Desember sampai sekarang terus meningkat setiap harinya. Ada perbedaan dari jumlah pengunjung di hari-hari biasa, 60 hingga 70 persen,” ujar Hilman

Hilman menjelaskan, karena Puncak Darajat paling atas posisinya, maka selain tersedia kolam renang dan lainnya, untuk para pengunjung bisa melihat panorama keindahan alam.

“Banyak para wisatawan yang menginginkan suasana eksotis, kebanyakan mereka takjub dengan melihat keindahan alam di Puncak Darajat ini. Kalau kolam renang atau waterboom di tempat-tempat lain juga banyak, tapi alam asri yang mereka nikmati disini,” pungkas Hilman.(**)

Editor: j gunawan

BAGIKAN