Kejuaran Tenis Meja, HUT KORPRI Ke-46 Resmi Dibuka

151

Wartawan: j Gunawan

GARUT, (KF) – Pembukaan kejuaran tenis meja, perorangan dan beregu antar SKPD (ASN) se-Kabupaten Garut dalam rangkaian memeriahkan HUT Korpri ke-46 tahun 2017. Resmi dibuka oleh ketua Korpri Kab. Garut Drs H Didit Fajar Putradi M,Si yang juga menjabat sebagi Asda 1 dipemda Garut dan didampingi Kepala Dispora Kab.Garut Drs Kuswendi M,Si, Selasa (24/10).

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut mengatakan, Pertama kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 Tahun 2017 dan kedua, sekaligus sebagai ajang seleksi untuk Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) yang sebentar lagi di laksanakan pada bulan November 2017 mendatang,” ucap Drs Kuswendi M.Si, saat usai pembukaan kejuaran tenis meja tingakat SKPD di GOR Beladiri Jalan Ciateul Garut.

“Alhamdulilah, kegiatan tenis meja ini diikuti sebanyak 28 beregu dan di ikuti sebanyak 66 atelet perorangan dari seluruh SKPD se-Kabupaten Garut. Kejuaran ini berlangsung dari tanggal 24 sampai 25 Oktober 2017,” ujarnya.

Ket poto: peserta saat melakukan pemanasan dalam kejuaran tenis meja HUT Korpri ke46

Diharapkan dengan diadakanya seleksi kejuaran tenis meja ini,” kami yakin dengan munculnya juara ini adaloh objektif dan akan lahir pemain – pemain PNS baru untuk nanti bermain di Provinsi Jabar, ” jelasnya.

Sambung Kuswendi, Sementara untuk target di Cabor tenis meja kami (Kab.Garut- red) menargetkan medali perunggu, untuk Kejuaraan Porpemda tahun 2017 ini, akan digelar di Soreang Kabupaten Bandung, pada tanggal 27 November mendatang, ungkapnya.

Ket foto: saat pelaksanaan turnamen tenis meja dalam rangka HUT Korpri

Menurutnya, memang saingan terberat itu Provinsi. Kalau kita lihat di Porpemda ini ajangnya antar Kabupaten/ kota, tetapi provinsi masih ikut. ” jadi peserta dari provinsi yang menjadi saingan terberat, karena atlet-atlet provinsi itu adalah mantan atlet- atlet nasional,” pungkasnya.

Editor: Jay

BAGIKAN