Pemkot Tasikmalaya Ucapakan Selamat Milad 4 Tahun Media Online Koran Fakta

201
Foto istimewa oleh Tono Efendi.

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Yusuf menyampaikan ucapan selamat Milad ke 4 media koran-fakta.com dan meminta agar media ini terus memberikan masukan kepada Pemerintah Kota melalui pemberitaan.

“Tidak dipungkiri, peran media sebagai salah satu penentu susksesnya sebuah program dan seluruh aktivitas pembangunan. Media adalah wahana terbaik dari semua metode pendukung akselerasi pembangunan. Metode kritis yang mampu memberi roh untuk sebuah introspeksi. Artinya kehadiran media ditengah-tengah kita tidak harus dijauhi apalagi dianggap sebagai momok dalam menentukan langkah, media adalah tempat untuk berekspresi dan berbagi,” ucap Wakil Walikota kepada jurnalis koran-fakta.com usai menjadi Irup hari kesiapsiagaan nasional, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Tasikmalaya menggelar simulasi kebencanaan di Bale Kota Tasikmalaya, Jumat (26/4/2019) pagi tadi.

Hal senada juga disampaikan Sekda Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan. Menurutnya, selama ini hubungan pemerintah dengan media koran fakta sudah terjalin harmonis. Mudah mudahan ke depan terus ditingkatkan karena kami menyadari peran pers sangat penting sebagai jembatan informasi yang menghubungkan antara pemerintah dengan masyarakat, katanya.

“Atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya, kami ucapkan selamat Milad ke 4 Tahun media online koran fakta yang tahun 2019 ini diselenggarakan di Kabupaten Garut. Semoga medianya semakin sukses maju dan menjadi inspirasi terpercaya bagi masyarak,” pungkas Sekda Ivan. (Tono Efendi)

Editor : Iwan/Yusuf

BAGIKAN