Pengcab Tarung Derajat Kota Tasik Makin Profesional, Akuntabilitas dan Transparan

143

Koran-Fakta.com, (Kota Tasikmalaya).-
Bertempat disalah satu Restoran  Jl. Yudanegara Kota Tasikmalaya, Rabu (13/1/2021), Para Pengurus Cabang Tarung Derajat Kodrat Kota Tasikmalaya masa bhakti 2020-2024, menggelar rapat perdana, dimana dalam rapat tersebut merumuskan sejumlah agenda agenda yang akan dilaksanakan. 

Dalam pertemuan tersebut, H. Cuncun Eris Budiana selaku Ketua Umum Pengcab Tarung Derajat Kodrat Kota Tasikmalaya mengatakan, setelah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tasikmalaya terbentuk, yang tidak lama lagi menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot), organisasi yang dipimpinnya ini akan melaksanakan agenda persiapan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) dan Porprov.

Menurut H.Cuncun, dalam waktu dekat ini Tarung Derajat Kota Tasikmalaya akan berencana melakukan pembenahan-pembenahan baik segi pekerjaan administrasi, keuangan, aset sarana dan prasarana.

“Apa yang akan kita laksanakan ini tiada lain  agar organisasi semakin profesional, akuntabilitas dan transparan,” ujar Cuncun kepada koran-fakta.com yang diamini Sekretarisnya Rudy Rusnandi.

Bahkan pria yang juga owner perusahaan Roti cake & bakery Lemona itu optimis, Pengcab Tarung Derajat Kodrat Kota Tasikmalaya akan berjalan dalam koridor yang sesuai dengan AD/ART.

Sementara itu, Ketua Harian Pengcab Tarung Derajat Kodrat Kota Tasikmalaya H. Agus Jamaludin meyakini, dengan komposisi kepengurusan yang baru, Tarung Derajat Kota Tasikmalaya dapat berjalan sesuai dengan AD/ART yang sesuai diharapkan. (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN