Pengelola PAUD SPS TAAM Berbasis Al Qur’an se-Jabar Diberi Pembinaan

67

Tasikmalaya, (KF) Bertempat di Hotel City Kota Tasikmalaya, Minggu (1/4/2018) lalu,  LPPKSAKINAH BKPRMI JAWA BARAT sukses menggelar Acara Silaturahmi Pengurus LPPKSAKINAH Kab/Kota Pembinaan Pengelola PAUD Berbasis Al Quran dan SPS Taman Asuh Anak Muslim.

Acara tersebut dihadiri seluruh pengelola PAUD berbasis Al Quran SPS TAAM Se Jawa Barat.

Kegiatan rencana awalnya akan dibuka oleh Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat, kebetulan beliau berhalangan hadir dan diwakili perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jabar,” ucap Ana Rustiana M.Pd pimpinan LPPKSAKINA Jawa Barat kepada koran-fakta.com Minggu (8/4/2018) sore.

Menurut Ana Rustiana, dalam kegiatan itu, ada beberapa materi yang dibahas seperti Pembinaan bagi Para Pengelola SPS TAAM Se Jawa Barat, diantaranya Kebijakan Pemerintah Propinsi Jabar tentang Pembinaan dan Perkembangan SPS TAAM di Jabar, Kurikulum 2013 PAUD, Spiritual Parenting dan Destroying Mental Block. 

Disamping itu khusus para Pengurus LPPKSAKINA Kab/Kota, diadakan rapat Penyusunan program LPPKSAKINAH Jabar dan persiapan kegiatan GEMA SAKINAH tingkat Propinsi Jabar, yang Insya Alloh akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2018 mendatang ” pungkas Ana.

Penulis : Ade Ruswandi/Ton

Editor. : J Wan