Pengungsi Banjir Bandang Garut Di Patuk Ular Berbisa

137

KF, – Sungguh naas yang dialami Indra(20), seorang pemuda penghuni penampungan sementara di Gedung Bale Paminton jalan Ahmad Yani Kab.Garut yang rumahnya rusak akibat banjir bandang Garut (20/09) lalu.

Saat ditemui sejumlah wartawan dipenampungan Indra menjelaskan, sebelumnya mendapat telepon dari saudaranya yang rencananya akan beres-beres rumah akibat banjir, tepatnya di kampung Perintis kelurahan Pakuwon kecamatan Garutkota, dan kedapatan ada sekor ular besar berbisa.

“Setelah dapat telepon, tanpa pikir panjang Saya langsung datang ketempat kakak yang rencananya akan beres-beres rumah, karena mendengar dirumah kakaknya kedapatan ada seekor ular berbisa, saya berinsiatip untuk menangkapnya. Tetapi saat akan ditangkap ular berbisa itu balik menyerang dan mematuk tangan,  selanjutnya dibawa ke Rsud Dr Samet Garut kejadiannya kira-kira pada pukul 18:30 wib,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi melalui pesawat cellularnya bagian humas Rsud Dr slamet, Lingga membenarkan adanya pasien yang masuk UGD Rsu dr Slamet karena dipatuk ular berbisa, saat itu juga korban langsung mendapatkan penanganan tindakan medis, dan setelah mendapat perawatan intensif pasien dapat dinyatan pulang pada malam itu juga,”pungkasnya. (J Gunawan)

BAGIKAN