Pengusaha Muda Asal Garut, Akan Menggelar Tabligh Akbar Bersama Aa Gym

367

Jurnalis: Ph

GARUT, ( KF)- Pengusaha Muda Sukses di Jakarta yang bergerak di bidang property Ny. Hj Tuti Budiawati istri dari Moch. Sopian Hidayat SH, yang mulai menggeluti usahanya sejak 2000 sampai sekarang.

Sisi menarik dari perempuan kelahiran Kampung Tanggulun, Desa Tanggulun Kecamatan Kadungora Tahun 1981 ini, tidak pernah melupakan kampung kelahirannya serta terus mendermakan kemampuan serta pengetahuannya untuk kemajuan masyarakat.

Diantaranya dengan mengadakan Tabligh Akbar yang akan berlangsung hari Sabtu (13/1) yang bertempat di Kp.Tanggulun Desa Tanggulun RT.04 RW.01 Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Dari Jam 08.00 Wib sampai selasai dengan penceramah K.H.Abdulah oGymnastiar atau yang lebih dikenal dengan Aa Gym.

Tamu undangan yang akan hadir pada kesempatan ini diantaranya Forkopimda, Forkopim Kecamatan Kadungora, Forkopim Desa Tanggulun para Alim ulama, Tokoh Masyarakat ,unsur Kepemudaan dan unsur Masyarakat lainnya.

Hj Tuti mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya ini semata adalah bentuk kepedulian dirinya dan keluarga untuk tanah kelahirannya.

” Saya hanya ingin mengucapkan, terima kasih dan bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan keluarga dan ini adalah bentuk rasa syukur itu saya implementasikan pada Tabligh Akbar yang akan menyatukan seluruh umat, apalagi ini adalah tahun politik seyogyanya kami merasa harus lebih meredam eskalasi politik yang mulai meningkat supaya umat tidak terpecah belah” tuturnya.

Undangan yang telah disebar ini lebih dari 500 buah undangan, serta masyarakat yang ada di tanggulun diharapkan akan hadir keseluruhannya

“Saya mengharapkan masyarakat hadir dalam acara ini karena acara ini jauh dari nuansa politik tapi sebaliknya penuh dengan suasana kekeluargaan dan silaturrahmi.” Imbuhnya.

Editor: j Wan

BAGIKAN