Penuh Dengan Keakraban, Iwan Saputra Silaturahmi Dengan Para Jurnalis Media Online Tasikmalaya

71
Foto istimewa oleh koran-fakta.com.

Koran-fakta.com (KF). -Memang tak diragukan lagi, Sosok Dr.H.Iwan Saputra, SE, M.Si Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Periode 2020-2025 sudah cukup familiar dikalangan para Jurnalis Tasikmalaya.

Pejabat Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya yang telah mengabdi selama 26 Tahun menjadi ASN itu, Iwan Saputra yang biasa disapa A Iwan, akhir akhir memang kebanjiran undangan dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari tokoh, ulama hingga komunita masyarakat.

Kamis (7/11/2019) sore tadi, di salah satu Rumah Makan ternama di kawasan Jl.Leuwidahu Kota Tasikmalaya, A Iwan melakukan kegiatan Silaturahmi Kemitraan bersama 50 Jurnalis dari berbagai Media Online yang bertugas di Tasikmalaya.

Suasana hangat dan akrab terlihat saat itu. A Iwan mengatakan dirinya merasa gembira bisa berkesempatan bertemu dengan rekan rekan Jurnalis dari Media Online Tasikmalaya.

“Saya merasa senang dan bangga bisa bertemu dengan rekan-rekan media Onkine. Saya harap rekan media selalu objektif dalam menyampaikan pemberitaan, mampu menyampaikan kebenaran. Jauh dari hoax, selalu faktual dan berimbang,” pinta A Iwan.

Kesempatan ini ternyata tak disia-siakan rekan media untuk menanyakan seputar dirinya maju dalam bursa Pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada 2020 mendatang.

Dengan fasih dan lancar, A Iwan pun Menjawab satu persatu pertanyaan rekan-rekan media. Bahkan ia sedikit berseloroh terkait tekadnya maju dalam pilkada nanti selain dukungan, dorongan dari para ulama, akademisi, tokoh masyarakat dan rekan serta keluarganya, ia telah merelakan status ASN nya pensiun lebih awal, padahal putra Tokoh Tasikmalaya Almarhum Letkol.Inf.Purn.H.Basjuni ini karier di ASN menyisakan 8 tahun lagi.

“Saya telah ikhlas pensiun dini dari ASN pada tahun 2020 mendatang karena ini sudah aturan KPU, walaupun tersisa 8 tahun lagi, dan tidak mengikuti open biding Sekda, karena niat saya sudah lurus dan bulat tidak mementingkan kepentingan pribadi, saya hanya ingin menyelamatkan dan membawa Perubahan yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap A Iwan dengan nada serius.

Bahkan dirinya mengakui peran serta media sangat membantu sekali selama ia menjabat beberapa jabatan strategis di pemerintahan.

Oleh karena itu, ia berharap jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dengan awak media agar selalu tetap bersinergis dan dapat terpelihara dengan harmonis seperti kegiatan silaturahmi yang berlangsung hari ini, pungkasnya. (tono efendi)

Editor : Indra R
BAGIKAN