Penutupan Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2 Berlangsung Aman dan Kondusif.

46
Saat foto bersama (foto istimewa)

GARUT, (KF).- Penutupan turnamen Bola Volly Dandim Cup 2 Ta. 2018, dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Siliwangi. Yang digelar di lapangan Makodim 0611 Garut, Jln. Veteran No.1, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (26/04/18) berjalan aman dan kondusif.

Hadir dalam kesempatan tersebut,
Dandim 0611/Grt ( Letkol Inf Asyraf Azis, S.Sos ), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kab.Garut, Drs.Kuswendi, Dandenpom di hadiri oleh Pahatrib Denpom III/ Grt ( Kapt Cpm Eko, Ketua Koni diwakili Ketua PBVSI Kab. Garut ( Bpk Ridwan ), Para Danramil Jajaran Kodim 0611/Grt, Perwakilan dari BUMN kab Garut, Perwakilan Anggota Koramil Jajaran Dim 0611/Garut, serta para Tamu undangan Lainnya.

Dandim 0611/Grt Letkol Inf Asyraf Azis, S.Sos saat memberikan sambutan (foto istimewa)

Dalam sambutannya, Dandim 0611/Garut, Letkol Inf Asyraf Azis, S.Sos mengatakan. Partisipasi dan berbagai elemen kalangan dunia usaha, dalam penyelenggaraan turnamen ini merupakan wujud kepedulian terhadap pembinaan olah raga Bola Volly untuk mendorong dan meningkatkan prestasi cabang olah raga ini.

“Turnamen seperti ini, tentunya penting untuk terus dilaksanakan secara berkesinambungan, dalam rangka melahirkan bibit atlit untuk dibina menjadi pemain professional yang berprestasi, sehingga olah raga Bola Volly dapat kembali bangkit untuk mengukir prestasi
yang dapat dibanggakan ditingkat Nasional,” Katanya

Lanjut disampaikan, Harapan ini perlu kita wujudkan mengingat prestasi olah raga Bola Volly masih harus terus kita bangkitkan, melalui regenerasi atlit.

“Kita sadari bahwa untuk mencetak atlit-atlit yang berkelas nasional bukanlah pekerjaan ringan, karena dibutuhkan kerja keras dan waktu yang cukup panjang serta program pembinaan yang terukur dan terpadu. Disamping itu diperlukan
adanya dukungan anggaran yang relative memadai serta kepedulian dari semua pihak, khususnya para pencinta olah raga Bola Volly untuk terlibat dalam pembinaan dan pengembangan cabang olah raga ini,” jelas Dandim.

Ket foto: Kadispora saat memberikan Piala kepada peserta yang berhasil pada turnamen bola Volley. (foto : istimewa)

Sebagaimana lazimnya sebuah turnamen tentu ada yang menang dan kalah Untuk itu, kepada para atlit dan club yang telah meraih kemenangan, saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Mudah-mudahan prestasi ini dapat
terus dipertahankan dan ditingkatkan di masadepan.

“Keberhasilan ini hanyalah salah satu terminal untuk mengantarkan saudara sekalian pada prestasi yang lebih besar, yaitu mengangkat nama Kabupaten Garut di nasional lewat olah Bola Volly ini, Jadi para atlit dan club yang belum
berhasil meraih prestasi saya berharap agar kegagalan ini dapat memberikan hikmah dan pelajaran berharga untuk terus berlatih dan melakukan pembinaan secara intensif, sehingga pada kesempatan lain prestasi itu dapat diraih.” Ungkapnya.

Adapun Hasil Open Turnamen Bola Voly Dandim Cup 2 Ta. 2018 Al :
(a) Juara Ke 1 Sabda Alam A
(b) Juara ke 2 Guswara A
(c) Juara Ke 3 Yamus
(d) Juara Ke 4 Sabda Alam B

Penulis : Indra R

Editor: Van’s

BAGIKAN