Peradi Tasikmalaya Siap Berikan Bantuan Hukum Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

85

Tasikmalaya, (KF)- Bertempat di Balroom Hotel Harmoni Kota Tasikmalaya, Sabtu (21/10/2017), kepengurusan DPC Peradi Tasikmalaya Periode 2017-2022 dilantik dan dikukuhkan oleh Rivai Kusumanegara, Wasekjen DPN Peradi pusat.

Ketua DPC Peradi Tasikmalaya yang baru dilantik, Andi Ibnu Hadi SH, kepada wartawan termasuk koran-fakta.com usai pelantikan menjabarkan beberapa program Peradi Tasikmalaya. Program program tersebut, diantarnya memberikan bantuan hukum cuma cuma alias gratis bagi masyarakat tidak mampu. Program lainnya pendampingan hukum kepada masyarakat yg merasa dirugikan oleh kebijakan pemerintah, kebijakan perusahaan termasuk pendampingan bagi kaum buruh.

Lebih lanjut Andi mengatakan, program Peradi Tasikmalaya selanjutnya, akan melakukan kajian kajian kebijakan publik dan perusahaan. Juga melakukan pengembangan pemberdayaan pengenalan dunia advokat di beberapa lembaga lembaga pendidikan dan Universitas lainnya yang ada diwilayah priangan. “Program sudah kita rintis dan berjalan seperti di kampus STHG Tasikmalaya dan IAIC Cipasung Kab.Tasikmalaya, ungkapnya.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan tersebut, hadir Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Korwil Peradi Jawa Barat Reynaldi, Para Pejabat Muspida Tasikmalaya, juga para Anggota Peradi Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Garut dan Majalengka.

Jurnalis : Tono Efendi

BAGIKAN