Perayaan Puncak HUT RI Ke 73 Tingkat Kecamatan Tawang Semarak

100

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Perayaan puncak HUT ke-73 RI Tingkat Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya berlangsung semarak. Bertempat di Halaman Gedung Juang Jl.Taman Makam Pahlawan, Selasa (28/8/2018) pagi tadi, ribuan masyarakat dari lima kelurahan termasuk pelajar dan mahasiswa begitu antusias mengikuti acara tersebut.

Acara yang dimulai sejak Jam
07.30 – 12.00 WIB itu, Di isi dengan beberapa agenda kegiatan, diantaranya ;
Gerak Jalan sehat Warga Tawang dengan puluhan hadiah utama menarik serta ratusan doorprize lux lainnya.

Selain itu ada beberapa pengumuman juara perlombaan selama rangkaian HUT RI ke 73 seperti, Juara Lomba Seni Mural Piala Camat Tawang, Lomba Selfie dg Likes terbanyak di Sosial Media, dan senam poco-poco serta  hiburan lainnya.

Dalam kesempatan itu, panitia kecamatan mengumumkan Juara seni Mural. Adapun untuk juara I diraih oleh SMAN 1 Tasikmalaya, Juara II oleh  universitas Sliiwangi dan RA Nurul Ikhlas juara III.

Bahkan dalam acara tersebut, kembali Camat Kecamatan Tawang Drs.H.Deni Deniyan membuat gebrakan dengan meluncurkan program motto “Kecamatan Tawang Mengayomi, Melayani Masyarakat”.

Menurut Deny, peluncuran motto Kecamatan Tawang ini merupakan pertama di Kota Tasikmalaya. “Mudah mudahan dengan peluncuran motto ini diharapkan jadi motovasi dan spirit bagi staf kecamatan, sehingga peningkatan kwalitas  melayani masyarakat semakin meningkat,” ungkap Deny.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan