Pererat Tali Persaudaraan Lewat Maulid Nabi Muhammad SAW

83
Ket foto: Wakil Bupati Garut, dr.Helmi Budiman saat foto bersama

Jurnalis: Gi/dra

GARUT, (KF).- Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, menghadiri undangan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah di Ponpes Al-Qudsiyah kecamatan sukaresmi minggu (24/12/2017).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan, dengan diperingatinya Maulid Nabi Muhamad SAW ini bisa lebih meningkatkan ketaqwaan Kepada Allah SWT.

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten garut, saya berikan apresiasi positif terhadap kegiatan ini. Dimana hal ini selain sebagai media silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan diantara kita, juga merupakan wujud partisipasi masyarakat khususnya Ponpes Al – Qudsiyah dalam mempertahankan kondisi yang agamis di Kabupaten garut. Semoga Hikmah Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dapat menambah khasanah ilmu dan pemahaman kita serta mampu memberikan manfaat terutama dalam peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT ” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga menyampaikan program pemerintah Kabupaten Garut di bidang Pembangunan infrastruktur jalan pengentasan kemiskinan, dan pariwisata.

Tak henti-hentinya Wakil Bupati Garut ini, dalam setiap kunjungan yang dihadirinya slalu berpesan serta menghimbau kepada para remaja/pemuda, untuk menjauhi narkoba dan sex bebas.

“Patut dibanggakan, peningkatan kualitas kehidupan yang berlandaskan agama di Kabupaten Garut ini menunjukan perkembangan positif. Hal ini terlihat dari kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh ponpes-ponpes yang ada di wilayah Kabupaten Garut dan animo Masyarakat yang sangat tinggi dalam mengikuti berbagai kegiatan sosial keagamaan. terlihat seperti saat ini, antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan yang diadakan di Ponpes ini .” pungkasnya.

Editor :Wan

BAGIKAN