Peringati HPN, Para Jurnalis Online Gandeng GM FKPPI Kab.Tasik Gelar Baksos

68

Jurnalis : Tono Efendi

Kab.Tasikmalaya, (KF).- Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, Pokja Media Online Tasikmalaya menggandeng GM FKPPI PC 1012 Kabupaten Tasikmalaya, akan mengadakan kegiatan Bhakti Sosial, Kamis (8/2/2018) besok.

DR.H.Iwan Saputra,SE,M.Si, selaku Ketua GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya, dalam bincang bincang dengan Jurnalis koran-fakta.com berharap kegiatan sosial ini dapat meringankan dan membantu masyarakat khususnya di pedesaan.

“Insya Alloh kegiatan Bhakti sosial akan dilaksanakan pada 8 Februari 2018, dan kegiatan ini bekerjasama dengan rekan rekan wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Pokja Media Online Tasikmalaya,” jelas Iwan kepada koran-fakta.com beberapa waktu lalu.

Iwan pun menyambut baik dan apresiasi kepada rekan Jurnalis yang didalam kesibukannya sehari hari mencari berita, ternyata masih bisa menyempatkan waktunya untuk bisa berbagi dengan masyarakat melalui kegiatan Bhakti Sosial.

Kegiatan sosial ini, masih kata Iwan, diselenggarakan dan bekerjasama dengan para rekan Jurnalis Online dalam menyambut HPN 2018, dan GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya tentunya akan mensupport kegiatan sosial ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di pedesaan, ujarnya.

Kegiatan Baksos itu akan dilaksanakan di Kp.Rancaherang, Desa Jati Jaya, Kec.Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya, pada Kamis (8/2/2018) besok.

Adapun Bhakti Sosial yang akan diberikan kepada masyarakat,  seperti pembagian sembako, pemberian bantuan logistik berupa makanan pendamping air susu ibu (MP-ASI), biskuit untuk anak sekolah, makanan tambahan bagi ibu hamil,  pengobatan gratis untuk 200 orang.

Editor: J Wan

BAGIKAN