Peringati HSN Ke-3, Baznas Garut Berikan Bantuan Pada Korban Banjir Bandang Cimanuk

443

GARUT, (KF).- BERTEMPATAN dengan Hari Santri Nasional (HSN) Ke -3 Tahun 2018. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Garut memberikan bantuan titipan Zakat (Mukosat) bagi 80 Kepala Keluarga dampak Korban Banjir Bandang Cimanuk Tahun 2016 lalu, Bertempat di Aula Baznas Kompleks Islamic Center. Jl Pramuka Kecamatan Garutkota, Kab Garut.

Menurut Ketua Baznas Garut Rd. Aas Kosasih, bantuan yang diberikan ini berasal dari Baznas Padang yang menitipkan amanat  kepada kami yaitu bantuan berupa beras.

Poto istimewa

“Bantuan ini titipan dari Baznas Padang untuk diberikan kepada pengungsi, Korban Banjir Bandang Garut , “ucap Ketua BAZNAS Garut, pada para awak media, Senin (22/10/2018).

Menurut Rd Aas, bantuan diberikan bertempat dengan Hari Santri Nasional Ke 3, bantuan yang serahkan kepada dampak korban berbentuk barang berupa beras dengan berat 10 Kg/ KK dengan penerima 80 KK.

” Masing-masing 10 kg beras buat satu keluarga, dengan jumlah beras 8 kuintal, Ini sesuai dengan apa yang diamanatkan dan harus diserahkan Baznas Padang ke Baznas Garut”, pungkas Rd.Aas Kosasih

Laporan : J Gunawan

Editor. : Indra R