Peringati HUT Polisi Militer AD Ke 72, DenPom III / 2 Garut Gelar Turnamen Bola Voly Ke – 8

218

GARUT, (KF).- Pertandingan Bola Voly Ke 8 Piala Bergilir Dandenpom Cup Garut 2018 dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke 72 berlokasi di Jl. Veteran Lapang Voly Denpom III/2 Garut, Kamis (03/05/18)sore.

Pembukaan pertandingan bola voly tersebut di hadiri Kadispora Garut Drs.Kuswendi M,Si, Ketua KONI Abdusy Syakur Amin, Perwakilan Kodim 0611 Garut, Perwakilan Polres Garut, beserta undangan lainnya.

Untuk tahun ini ada 53 peserta yang ikut berpartisipasi, kegiatan pertandingan bola voly ini sudah menjadi rutinitas kami dan sudah yang Ke-8 di tahun 2018 ini,“Ujar Dandenpom Garut Letkol. Cpm Inu

Poto: upacara pembukaan Turnamen Bola Voly, HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke 72

Bahkan orang nomor satu di Denpom itu menambahkan perbedaan pertandingan bola voly tahun 2018 ini terlihat dari minat peserta menjadi sedikit namun dari hadiah menjadi lebih besar.

Untuk peserta lebih sedikit karena baru saja kemaren kan ada pertandingan di kodim jadi agendanya beriringan, tapi untuk hadiahnya menjadi lebih besar, jika dulu nominalnya Rp. 5 jt sekarang menjadi Rp.7 jt ,“Jelasnya.

Poto: pembukaan dibuka dengan melakukan servis bola pertama oleh Letkol Cpm Inu

Inu berharap peran Polisi Militer Lebih dirasakan masyarakat untuk kemajuan olahraga voly di Kabupaten Garut dan memberikan hiburan ngabuburit.

Sementara Kadispora Garut Drs Kuswendi MSi saat ditemui Usai pembukaan HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke 72 menyampaikan kami Dispora sangat mengapresiasi kegiatan turnamen Bola voly yang digelar Denpom III/2 Garut

kami sangat mengapresiasi turnaman Bolavolly ini, sudah barang tentu dengan adanya turnamen ini bisa mencetak bibit potensial serta lahir atlet-atlet muda baru bertalenta dan berprestasi,” ujarnya

Kuswendi menambahkan agar para pemain bisa menjunjung tinggi sportivitas, tambahnya

Penulis : J Gunawan

Editor .: Van’S