Perpisahan Kelas XII, SMKN 1 Garut Hadirkan Zaskia Gotik Dan Sheila On Seven

46

GARUT, (KF).- Acara perpisahan Kelas XII SMKN I Garut akan menghadirkan penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan grup Band Sheila On Seven, pada hari Rabu (02/5).

Kepala SMKN 1 Garut, Dadang Johar Arifin, kehadiran Zaskia Gotik dan Sheila On Seven sudah bisa dipastikan setelah pihaknya mendapat konfirmasi dari keduanya.

Zaskia Gotik, penyanyi cantik yang dikenal lewat goyang itiknya dan memiliki nama lahir Surkianih itu, akan tiba di Garut pada Rabu (2/5/2018) dinihari. Sementara, Sheila on Seven akan tiba pada hari ini atau Selasa sore ini.

Tadinya kedua artis itu akan nginap di hotel terdekat dengan SMKN I, Namun karena hotel itu sudah ada yang memboking ahirnya dipindahkan ke hotel lainnya,” kata Dadang.

Penonton yang hadir diperkirakan sekitar 4-5 ribu. Selain undangan bagi orang tua siswa kelas 12 juga para kepala sekolah, ketua OSIS, pejabat, dan undangan lainnya.

Dadang menambahkan, sebelumnya acara perpisahan ini akan dilaksanakan bersamaan dengan pengumuman kelulusan siswa kelas 12 untuk menghindari aksi curat coret pakaian. “Namun jadwal pengumuman malah diundurkan menjadi Kamis tanggal 3 Mei. Acara juga akan dilengkapi dengan tampilan seni, Band dari guru dan siswa SMKN I termasuk upacara adat perpisahan,” ucapnya.

Bukan sekali dua kali pihak SMKN 1 Garut menghadirkan artis-artis papan atas ke Garut. Iwan Fals, Aril Noah, Nidji, Wali, Afgan, dan lainnya sempat datang ke sekolah ini dan menghibur warga Garut.

Penulis : J Gunawan

Editor. : Van’s