Perpisahan SMP Negeri 4 Tarogong Kidul Nampak Terlihat Khidmat.

259

GARUT, (KF).- Meski terlihat sedehana Paturay Tineung (Perpisahan) Siswa Siswi Kelas IX SMP Negeri 4 Tarogong Kidul, Tahun Ajaran 2018 – 2019 napmak begitu Khidmat. Selasa (30/04/2019) Siang.

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dihalaman SMP Negeri 4 Tarogong kidul, dihadiri Camat Tarogong kidul, Hj.Lilis Neti S.Sos,.M.si, Perwakilan dari dinas pendidikan kab.Garut H.Wawan, Kepsek SMP 4 Tarogong kidul H.Agus Hendoyo, Komite Sekolah, juga para tamu undangan lainnya.

Kepala sekolah SMP Negeri 4 Tarogong kidul, H.Agus Hendoyo didampingi Wakasek menyampaikan Alhamdulillah, selain berbagai prestasi yang telah diraih siswa-siswi SMP Negeri 4 Tarogong kidul ini, bahkan guru SMPN 4 ini memperoleh peringkat ke 2 lomba guru berprestasi pada tahun ini.

“Mudah-mudahan prestasi-prestasi yang telah diraih siswa-siswi SMPN 4 Tarogong kidul ini dapat dipertahankan dan mampu meneruskan ke jenjang berikutnya,” katanya

Sambungnya, siswa-siswi yang saat ini meninggalkan sekolah SMP Negeri 4 Tarogong kidul saat ini berjumlah 335 Siswa.

“Yang induk 277 yang terbuka 59”, ucapnya

Sementara, Perwakilan dari dinas pendidikan kab.Garut H.Wawan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semua pencapaian yang telah diraih oleh siswa-siswi SMPN 4 Tarogong kidul ini.

“Saya mengucapkan selamat, kepada anak-anak yang akan meninggalkan sekolah ini, dan kami mengharapkan dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya, juga dapat menjaga nama baik sekolah SMPN 4 ini,” ungkapnya. (Indra Ramdani)

Editor : Iwan Ridwan

BAGIKAN