Persigar Tahan Imbang T- Team 1-1

232

KF,-Meskipun hujan, penonton dan sporter Persigar Garut memenuhi seputar Lapang Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, untuk menyaksikan pertandingan persahabatan antara Persigar Garut kontra T-Team malaysia, pukul 15:30 Wib, pertandingan tersebut dihadiri Bupati Garut Rudy Gunawan dan Kepala Dispora Kab Garut Drs Kuswendi, Senin (5/12/2016).

Pantauan Koran-Fakta.Com dilapang pertandingan. Pertandingan berlangsung tiga babak, setiap babaknya berlangsung selama 30 menit. Akibat hujan yang terus menerus membuat kondisi lapangan sangat becek,tapi tak menyurutkan dari kedua tim kesebelasan saling menyerang.

Pada babak pertama Persigar dan T- team saling menyerang tapi sampai turun minum tetap skor imbang dan dibabak kedua pertandingan semakin meningkat, namun sampai pertandingan babak kedua pun kedudukan masih tetap imbang 0-0.

Dan dibabak ketiga Persigar kebobolan dengan kedudukan 1-0 untuk T-Team, namun tidak lama kemudian Persigar berhasil memasukan sikulit bundar ke gawang T-Team dan menyamakan kedudukkan. Sampai akhir pertandingan di babak ketiga, kedudukan imbang 1-1.

Pertandingan sementara Persigar Garut (Indonesia) vs T team Malaysia
Pertandingan sementara Persigar Garut (Indonesia) vs T team Malaysia

Usai pertandingan, pelatih T-Team Rahmad Darmawan yang disapa (RD) mengatakan, pihaknya tidak peduli tim mana yang menjadi lawan, yang jelas pertandingan uji coba international sangat dibutuhkan oleh timnya untuk menambah jam terbang bagi anak asuhnya, karena anak asuhnya akan naik level dari pemain muda ke kelas senior.

“Persigar masih konsisten bermain cepat, punya motifasi, seperti sejak pertama kali mengadakan uji coba beberapa tahun silam, saat bersama Persikota,” aku RD pada wartawan.

Sementara Ketua Umum Persigar, Drs Dadang Djohar Arifin MM merasa puas dan tidak menyangka, sebab Persigar bisa menahan tim besar sekelas T-Team.

“Kami akan terus bebenah dan akan melakukan uji coba dengan tim dari kota lain di Indonesia, agar persiapan Persigar dalam kompetisi liga Nusantara beberapa bulan kedepan semakin matang dan mudah- mudahan nanti kedepannya Persigar bisa berada di devisi utama,” ucapnya.(J Wan)

BAGIKAN