PERSIGARSEL Siap Ikuti Kompetensi Sepakbola Liga 3 Zona Jawa Barat

188

Koran-Fakta.com, (KF).- Persigarsel mulai melakukan persiapan untuk menghadapi bergulirnya di kompetisi sebak bola bergengsi tahun 2020.

” Kami Persigarsel siap mengikuti Kompetensi Liga 3 seri 2 zona Jawa Barat Tahun 2020,”hal itu di ungkapkan oleh pembina persigarsel Dedi Kurniawan sesuai menerima kunjungan dari manajemen persigarsel.

Menurut nya, Hasil evaluasi secara keseluruhan insya Allah tim kami tim kebanggaan masyarakat Garsel (Garut Selatan) siap dandang makalangan,” bahkan kami siap jika ditunjuk menjadi tuan rumah liga 3 nanti, ” Ucapnya

Ia mengakui, Kalaupun Kabupaten Garut selatan belum terwujud namun alhamdulillah club sepak bola Garut Selatan sudah terbentuk.

Dalam rangka penguatan organisasi lanjut Dedi, di akhir tahun ini kami juga akan melepas saham ke publik, ini sebagai undangan kepada masyarakat Garsel diantaranya pengusaha maupun pejabat Garsel untuk memiliki saham secara langsung, kami lakukan ini dengan tujuan pertama Membuka ruang kepublik dan kedua ini Merupakan bagian dalam penataan manajemen dan keuangan persigarsel.

” Hal ini kami sampaikan untuk menjawab keraguan dari masyarakat Garsel apakah tahun ini Persigarsel ikut liga atau tidak. Dan Insya Allah Persigar ini akan menjadi perekat dimasyarakat khususnya pecinta bola untuk menyambut lahirnya kabupaten Garut selatan, ” Tuturnya (Indra R)

Editor: J Wan

BAGIKAN