Perum GSI Sukseskan Asian Games, Dengan Adanya Robot Pembawa Api Obor

130

GARUT,(KF).- Gerbang perum GSI ( Griya Surya Indah ) Rw 19 Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul bersolek menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 73 . Hiasan bernuansa merah putih pun dipasang di depan gerbang tersebut.

Pantauan di lilapangan bagian atas dipasang terbentang oleh kain berwarna merah putih. Serta motif bunga menghiasi setiap lekukan tiang depan gapura.

Pengurus perum GSI Saat Poto bersama

Saat hendak masuk ke gerbang, pengunjung akan melihat robot sambil memegang Api Obor Asian Games yang terbuat dari besi rongsokan yang sudah tidak terpakai hasil karya warga perum GSI, Ornamen bertuliskan Asian Games terlihat di dalam di depan gerbang masuk gapura

Menurut Galih selaku ketua RW 19 Kelurahan Sukagalih mengatakan menghias gerbang gapura ini hal yang lumrah,
“Hal yang sudah biasa tiap tahun dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 namun taun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya gapura di hias bertemakan Asian Games serta kami mengikuti perlombaan gapura cantik yang diselenggarakan oleh polda Jabar,”ungkapnya, Rabu (15/8/2018).

Selain ada banyak kegiatan yang digelar, pihaknya juga merias perum GSI semeriah mungkin untuk menyambut HUT RI Ke 73, Dengan tema Merah Putih tentunya Kita merias diri didalam perumahan Suasana harus Kemerdekaan. Nilai-nilai nasionalis, yang jelas nuansanya merah putih.

Laporan : J Wan/tim
Editor. : Indra R