Perwakilan BKPPW-IV Pemprov Jabar Apresiasi Kinerja Dandim 0611/Garut.

43
Ket foto: H.Koko Saat memberikan cendramata kepada Dandim yang lama.

Jurnalis : Ph

GARUT, (KF).-Dalam acara lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0611/Garut dari pejabat lama Letnan Kolonel (arm) Setyo Hani Susanto S.I.P l.M.Si. kepada pejabat baru Letnan Kolonel (inf) Asyraf Azis S.Sos. yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Jl. Kabupaten Garut pada Jum’at malam (29/12/2017).Dihadiri oleh Bupati Garut, H.Rudy Gunawan SH.MH., Wakil Bupati Dr.H. Helmi Budiman, Kapolres Garut, AKBP. Budi Satiria Wiguna S.I.K. serta dihadiri pula oleh para pejabat SKPD di jajaran Pemerintahan Kabupaten Garut, Para Pengusaha, Ketua Organisasi Kemasyarakatan, Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) wilayah IV Propinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Sub Bidang Lingkungan Hidup (Kasubid LH), Drs.H. Koko Saripudin M.Si.

Pada kesempatan ini H.Koko Saripudin memeberikan cindera mata kepada Pejabat Lama Dandim 0611/Garut dan menyampaikan penghargaan dari Kepala Kantor BKPP, Ir.H. Dedi Mulyadi atas kinerja Setyo Hani Susanto selama menjabat sebagai Dandim 0611/Garut yang telah berhasil membuat Garut menjadi Kabupaten yang kondusif sehingga pembangunan berjalan dengan lancar.

Dalam keterangannya H.Koko menyampaikan apresiasi yang tinggi serta mengucapkan selamat jalan kepada Dandim yang lama.

” Saya atas nama Kepala Kantor BKPP Wilayah IV, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Setyo yang telah menjalankan amanahnya sebagai Dandim 0611/Garut dengan sangat baik dan selamat datang kepada penggantinya yang baru pak Asyraf Azis dan dengan besar harapan akan dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja seperti pendahulunya agar Garut lebih terjaga keamanannya” paparnya

Dalam kaitannya dengan keamanan di Kabupaten Garut menjelang Pilkada serentak 2018 H.Koko mengatakan

“Banyak fihak berharap agar kondusifitas Garut menjelang Pilkada serentak 2018 mendatang terjaga dengan baik dan ini sejalan dengan harapan masyarakat Garut pada umumnya yang menginginkan di tahun politik ini Kabupaten Garut aman dan tentram tentu saja ini bagian dari tugas Kodim 0611/Garut dan seluruh masyarakat, mari kita dukung pak Dandim baru dalam melaksanakan tugasnya” menghahiri kalimatnya.

Editor: dra.R

BAGIKAN