Perwakilan Pengurus PBSI Garut Melakukan Silaturahmi dengan Ketua KONI Garut.

67
Ket Foto : Nampak Jajaran Pengurus PBSI dari Hasil Muskab, saat bersilaturahmi dengan Ketua KONI Kabupaten Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., (foto istimewa)

Koran-Fakta.com (KF).- Perwakilan Jajaran pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Garut. Melakukan silaturahmi dengan Ketua KONI Kabupaten Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., Kamis (04 Februari 2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua terpilih PBSI Kabupaten Garut Dodi Gustari dari hasil Muskab menyampaikan, silaturahmi yang dilakukan perwakilan pengurus PBSI Garut itu dalam rangka menyusun rencana pelantikan dari hasil Muskab periode 2020-2024 yang dilakukan tahun kemarin.

“ Alhamdulillah, silaturahmi kita langsung disambut baik oleh Ketua KONI kabupaten Garut,” ujar Dodi melalui pesan Watshap pribadinya.

Selain itu, Kata Dodi pertemuan antara jajaran pengurus PBSI Garut dan Ketua KONI Kabupaten Garut itu juga membahas tentang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persatuan Pengurus Bulutangkis Indonesia kabupaten Garut untuk tahun 2021 ini.

“ Selain menentukan waktu untuk pelantikan pengurus PBSI Garut dari hasil muskab, tadi juga kita membahas mengenai Rakerda, guna menjalankan roda organisasi kearah yang lebih baik,” jelas Dodi.

Disampaikan pula, pertemuan yang dilakukan di kantor Rektor Universitas Garut (UNIGA) tersebut tetap memperhatikan pembatasan fisik, serta tidak melakukan kegiatan tatap muka dengan massa yang relatif banyak, sehingga protokol kesehatan tetap dikedepankan. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN