Petinggi Garut Kunjungi Kediaman Anak Pertama Dedi Mulyadi Yang Mengidap Penyakit Kanker.

97
Saat rombongan Kapolres, Dandim dan Danyonif berkunjung ke rumah kediaman Mohammad Ihsan.

GARUT, (KF).- Mohamad Ihsan Cahyadi (8 Tahun), bocah penderita kanker kulit, peroleh perhatian para petinggi di Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, Dandim 0611 Letkol Inf. Asyraf Aziz dan Danyonif 303 Letkol Taufik Ismail, misalnya, menyempatkan diri berkunjung ke rumah Ihsan pada Sabtu (4/8/2018) siang tadi

Seperti diberitakan, Ihsan, bocah 8 tahun penderita kanker kulit itu, setiap hari hidup disiksa rasa sakit dan gatal.

Rombongan yang tiba di rumah Ihsan pada pukul 15.30 Sabtu 4 Agustus 2018, disambut orangtua Ihsan dan pengurus setempat.

Kapolres menyatakan ikut prihatin atas kondisi Ihsan. Menurutnya, dalam usia itu seharusnya Ihsan menikmati masa-masa indah penuh keceriaan.

“Saya merasa prihatin. Seharusnya anak itu sedang menikmati masa ceria, namun sekarang malah sebaliknya, ia malah harus menanggung penderitaan,” ungkapnya.

Budi menyampaikan, Ihsan harus mendapat pengobatan yang layak. Melihat kondisi orangtuanya yang memprihatinkan, ia mengajak semua elemen untuk ikut membantu pengobatan anak itu.

“Kami akan mendorong pemda agar bisa membantu pengobatan anak ini,” lanjutnya.

Saat rombongan Kapolres, Dandim dan Danyonif meyerahkan bantuan paket beserta uang tunai yang diterima oleh Umi Kalsum.

Hal yang sama disampaikan Dandim 0611 Letkol Inf. Asyraf Aziz. Bahkan Dandim menyatakan miris dengan penderitaan bocah itu.

“Harapan dan doa semoga ananda Ihsan cepat diberi kesembuhan dan bisa bermain kembali layaknya anak seusia dia,” doa Dandim.

Umi Kalsum, ibunda Ihsan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan para petinggi di Kabupaten Garut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua Bapak -bapak yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami. Semoga amal ibadah dan rezeki yang diberikan kepada kami mendapat balasan pahala dan rezeki yang melimpah, aamiin,” ungkap Umi Kalsum.

Dalam kunjungan itu rombongan Kapolres, Dandim dan Danyonif meyerahkan bantuan paket beserta uang tunai yang diterima oleh Umi Kalsum. (Indra R).

BAGIKAN