Petugas Yang Bernaung Dibawah PT.Berlian Parking 444 Terus Menerus Melakukan Gerakan Sosial Kemanusiaan

155
Ket Foto : Salah seorang petugas dari PT.Berlian Parking 444 saat berbagai nasi Box terhadap kaum dhuafa. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.Com (KF).- Petugas yang bernaung dibawah PT. Berlian Parking 444 melakukan gerakan sosial dengan cara berbagi nasi box, diwilayah kecamatan Garut kota dan Tarogong kidul. Jum’at (24 Juli 2020) usai pelaksanaan shalat Jum’at.

Pembagian Ratusan nasi box untuk pengemis, kuli panggul, pedagang, para lansia dan duafa yang dilakukan para pegawai PT.Berlian Parking merupakan amanah dari sang Pimpinan (Direktur) PT.Berlian Parking.

“Alhamdulillah, kita tetap semangat, untuk berbagai, Karna pada dasarnya kita ingin mengamalkan ajaran agama, berbagi dan memberi makanan meskipun itu hanya sesuap nasi kepada, kaum duafa, lansia dan yang lainnya,” ucap Teguh, salah seorang Pegawai yang dipercayai oleh PT. Berlian Parking 444

Lanjutnya, kegiatan pemberian nasi box yang dilakukan saat ini akan terus dilakukan PT. Berlian Parking dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa saling tolong menolong antar sesama.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan ada rejekinnya sehingga kegiatan seperti ini akan terus digelorakan secara rutin oleh PT.Berlian Parking 444 setiap hari Jum’at”, seraya berucap syukur. Pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN