Pisah Sambut Dandenpom III/2 Garut Nampak Terlihat Khidmat.

185
Saat digelarnya pisah sambut Dandenpom III/2 Garut, yang berlangsung di
Gedung Pendopo Alun-alun Kabupaten Garut.

GARUT, (KF).- Pisah sambut Dandempom III/2 Garut dari Letkol CPM Inu Satya Nugraha kepada Letkol CPM Yulius Amra yang dilaksanakan di gedung Pendopo Garut, Senin (10/12/ 2018) malam nampak terlihat khidmat.

Pisah sambut yang dihadiri oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan, Wakil Bupati H Helmi Budiman, Ketua MUI Garut, Ketua Pengadilan Garut, Danrem 062/ TRN yang mewakili, Kapolres Garut yang mewakili,Dandim 0611 yang mewakili dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Garut menyampaikan selamat bertugas kepada Lerkol CPM Inu Satya Nugraha atas jabatan barunya di Pusdikpom TNI AD Cimahi, dan mengucapkan selamat datang kepada Dandempom Baru Garut Letkol CPM Yulius Amra.

“Semoga di dalam menjalankan tugasnya mendapat rahmat dan hidayah dari Alloh SWT, serta diberi kelancaran dalam setiap tugas yang diembannya” ujar Bupati Garut.

Sambung Rudy Gunawan, sinergitas antara TNI dan Polri di kabupaten Garut sangat baik, demikian juga kerjasama Pemkab Garut dengan Denpom III / 2 sangat solid, hal ini menjadi modal utama bagi masyarakat Garut dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di kabupaten Garut.

“Dengan sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Garut menghasilkan keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Garut,” katanya.

Sementara itu Letkol CPM Inu Satya Nugraha dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 062/ TRN karena telah membingbing dirinya selama bertugas di Garu, serta tidak lupa juga peran Bupati Garut yang telah memberikan Perhatian kepada Denpom III / 2 Garut dan terselenggaranya acara ini.

” Tidak lupa pula kepadan Kapolres Garut yang terus mencanangkan sinergitas antara TNI dan Polri yang terus digembor – gemborkan oleh Kapolres Garut” ujar Letkol CPM Inu Satya Nugraha.

Terakhir lanjutnya, dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada para tamu yang hadir dan warga masyarakat Garut, serta memohon doa untuk kesuksesannya dalam mengemban tugas baru yang akan dijalaninya.

” Tidak lupa saya meminta maaf apabila disaat saya bertugas disini memiliki kesalahan dan mohon doa nya dalam menjalani tugas baru di Pusdikpom Cimahi” pungkas Inu Satya Nugraha.

Dilain Pihak, Dandempom III / 2 Garut yang baru Letkol CPM Yulius Amra berjanji akan meneruskan apa yang sudah dilaksanakan oleh Dandempom sebelumnya, dengan harapan dapat lebih baik lagi.
Selanjutnya Letkol CPM Inu Satya Nugraha akan menduduki Jabatan barunya sebagai Kadeprustaper Pusdikpom TNI AD Cimahi. (Indra R)

BAGIKAN