Pjs Bupati Garut Jalin Silaturahmi Melalui Taraweh Keliling.

48
Foto bersama usai melaksanakan taraweh keliling (foto istimewa)

GARUT, (KF).-Pjs Bupati Garut H.Koesmayadi Tatang Padmadinata mengadakan Taraweh keliling diwilayah Garut Kota tepatnya di Masjid Islamic Centre Jln. Pramuka Kel. Pakuwon Kec. Garut Kota Kab. Garut, Selasa (22/5).

Hadir pada acara tersebut Sekda H.Uu Saepudin, Unsur SKPD, para kepala Kecamatan, tokoh Agama serta warga masyarakat setempat.

Menurut H.Koesmayadi PJS.Bupati Garut,kegiatan Taraweh keliling ini intinya untuk menjalin kebersamaan diantara semua pemangku jabatan.

“Acara seperti ini sebagai sarana silaturahmi dan tukar informasi dalam segala hal demi terjalin kebersamaan didalam membangun persatuan dan kesatuan, apalagi di dalam bulan suci ramadhan 1439 H, bulan yang penuh berkah dan pahala mari kita bersama-sama berbuat yang terbaik buat Garut, mari ciptakan Garut yang damai, supaya didalam melaksanakan syaum masyarakat merasa aman dan nyaman,” Katanya.

Menjaga keamanan lanjut H.Koesmayadi bukan saja tanggung jawab Bapak Kapolres dan Bapak Dandim tapi tanggung jawab kita bersama.

H.Koesmayadi juga mengajak dan menekankan kepada ASN tingkatkan amal ibadah termasuk didalam berzakat, “didalam harta kita ada hak pakir miskin maka berzakatlah, dengan berzakat bisa menekan angka kemiskinan,” himbau ia

Di acara kegiatan Taraweh keliling itu juga PJS.Bupati menyerahkan bantuan berupa sarana penunjang masjid yaitu karpet kepada 13 Kecamatan yang hadir.

Oleh : J Wan/Tadz

Editor : Indra R

BAGIKAN