PK KNPI Cibiuk dan DPD KNPI Garut Sukses Gelar Turnamen Voli dan Lomba Ketangkasan Kelinci

51
Ket foto: Istimewa

Wartawan : Indra R

GARUT, (KF).-Dalam Rangka memperingati hari sumpah pemuda dan hari Pahlawan Nasional, PK KNPI Cibiuk, Beserta Muspika Cibiuk dan DPD KNPI Kabupaten Garut, Bekerja sama dengan DISPORA Kabupaten Garut, Menggelar Turnamen Voli dan Lomba ketangkasan pacuan kelinci.

Kegiatan yang berlangsung sejak 10-25 Nopember 2017 Tadi sore secara resmi ditutup oleh Kadispora Kabupaten Garut, Drs.Kuswendi M.Si.

Ketua PK KNPI Cibiuk, Dendin Samsudin mengatakan, Kegiatan final Turnamen Voli dan Lomba ketangkasan pacuan kelinci yang dilaksanakan tersebut Alhamdulillah berjalan dengan lancar, “Alhamdulillah Kegiatan yang diprakarsai oleh PK KNPI Cibiuk dan DPD KNPI Kabupaten Garut ini dapat terlaksana dengan lancar, dan Alhamdulillah juga saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Muspika Kecamatan Cibiuk, juga Kadispora dan Sponsor yang telah memberikan motivasi sehingga Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” Katanya. Sabtu(25/11) Sore.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DISPORA Kabupaten Garut, Drs.Kuswendi, sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh PK KNPI dan DPD KNPI Kabupaten Garut,

” Alhamdulillah, saya bangga kepada semua Ivo dan Atlit serta masyarakat kecaman Cibiuk yang bisa mengembangkan Olahraga, dan semoga melalui olahraga kecaman Cibiuk bisa lebih maju lagi,” ungkapnya

Ket foto: penyerahan hadiah katgori atlit voli perempuan oleh sekertaris umum DPD KNPI Garut Hendra muttaqin

Sementara, Sekertaris Umum DPD KNPI Kabupaten Garut, Hendra Mutaqin sangat bangga dan sangat mengapresiasi sekali kepada pihak PK KNPI Kecamatan Cibiuk.

” Alhamdulillah saya sebagai pihak DPD KNPI Garut bangga dengan kegiatan yang diprakarsai oleh PK Kecamatan Cibiuk bersama Muspika Kecamatan Cibiuk. Mudah-mudahan Kegiatan ini dapat berlangsung dan menjadi agenda rutin setiap tahun” Harapnya.

Editor: Van’s

BAGIKAN