PKB Ciamis Semakin Kokoh dan Yakin Untuk Kemenangan IDOLA

141

CIAMIS, (KF).- Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ciamis, H.Iing Syam Arifin dan H.Oih Burhanudin menggelar rapat konsolidasi membahas strategi pemenangan dalam menghadapi Pilkada Ciamis 2018 dan Pemilu 2019. Ratusan kader partai  dan simpatisan pendukung pasangan ‘IDOLA”  hadir dalam rapat yang digelar di kantor DPC PKB Ciamis, Jl.Pamalayan No.10 Ciamis, Rabu (23/5/2018) sore tadi.

Imam Dana Kurnia SPt, selaku Ketua DPC PKB Ciamis mengungkapkan rapat ini merupakan rapat konsolidasi yang di lakukan di intern PKB, dan ihadiri oleh seluruh kader partai dan juga relawan. Berbagai strategi pemenangan dibahas dalam rapat tersebut.

PKB akan tetap solid memenangkan pasangan H.Iing Syam Arifin dan H.Oih Burhanudin 27 Juni 2018 mendatang,” tegas Imam.

Sementara itu, Cabup Paslon No 2 H.Iing Syam Arifin, mengatakan bahwa dukungan PKB merupakan berkah tersendiri bagi pasangan IDOLA.

Hal senada diungkapkan pula oleh Calon Wakil Bupati H.Oih Burhanudin yang mengaku bangga sekaligus terharu atas dukungan dan doa dari para kyai serta ulama yang mensupport serta doa restu nya yang meyakini untuk kemenangan Pasangan IDOLA dengan ungkapan Takbir dan slogan Lanjutkan.

Oleh : Tono Efendi

Editor: J Wan