PKB Resmi Usung IWAN dan IIP Maju Dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

181

koran-fakta.com (Kota Bandung).- Ketua Umum DPP PKB Muhaemin Iskandar Akhirnya resmi mengeluarkan surat rekomendasi Formulir B1 KWK kepada tujuh kandidat Kepala Daerah yang akan maju bertarung dalam Pilkada serentak 2020 di Jawa Barat.

Dari tujuh calon kepala daerah yang diberikan rekomendasi untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati diantaranya Dr.H.Iwan Saputra, SE,. M.Si dan KH.Iip Miftahul Paoz (WANI) untuk Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Muhaimin Iskandar atau yang  akrab disapa Gus Ami mengaku bangga dengan kadernya di DPW PKB Jawa Barat, yang telah berhasil menjaring para calon kepala daerah untuk di usung dalam Pilkada Serentak 2020.

“Saya merasa bangga dan selamat kepada seluruh pengurus DPW PKB Jabar. Masa depan PKB di Jawa Barat akan semakin gemilang, ” tegas Gus Ami kepada kader PKB Jabar ternasuk tujuh calon kepala daerah di Ballroom Interconinental Hotel Bandung,  Minggu (30/8/2020).

Sementara itu Iwan Saputra dalam pesan yang disampaikan melalui jejaring sosial Facebook nya meminta doa restu dari seluruh warga Kabupaten Tasikmalaya. 

“Saya mohon doa dari semua warga Kabupaten Tasikmalaya, dan amanah ini akan saya perjuangkan dengan penuh rasa tanggung jawab
untuk Kabupaten Tasikmalaya lebih baik, ” pungkasnya. (tono efendi)

Editor : Indra R

BAGIKAN