Plt Walikota Tasikmalaya Berharap,  Milad Ke 3 Fokus Priangan Makin Bersinergi

122

Koran-Fakta.com,(Kota Tasikmalaya).- Berbagi bersama Anak Yatim dan Jompo Kebahagiaan Mereka Bahagia Kita”  Demikian pesan yang disampaikan dalam acara Milad ke 3 Media Online FOKUS PRIANGAN yang berlangsung di RM.Sambal Hejo di kawasan Jl. Letjen Mashudi Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya, Ahad (15/11/2020) pagi.

Dalam acara tersebut hadir Plt Walikota Tasikmalaya yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan  Drs.H.Undang Hendiana,  Kadis Kominfo Kota Tasikmalaya Drs.H.Asep MP, Pemimpin Redaksi Fokus Priangan Andi Mulyana, Tokoh Pegiat Sosial H.Yanto Aprianto SH MH (Yanto Oce) yang diwakili Ibu Aneu, para Jurnalis Fokus Priangan beserta keluarganya dari berbagai wilayah Jawa Barat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, para penerima bantuan sosial dari anak anak yatim dan jompo, rekan rekan Jurnalis Tasikmalaya dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, ketua Panitia Penyelenggara Ade Juhari dalam sambutannya berharap, Milad ke 3 Fokus Priangan ini seluruh jajaran wartawannya baik ditingkat pusat maupun didaerah dapat memberikan kontribusi nyata dan positif kepada masyarakat maupun pemerintah daerah.
“Insyaalloh wartawan Fokus Priangan akan selalu komitmen memberikan karya tulisannya dalam memberikan kontribisi serta karya nyata dilapangan dengan kerja cerdas, kerja nyata dan kerja inspirasi,” katanya.

Sementara itu Plt Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Yusuf dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Drs.H.Undang Hendiana mengatakan bahwa perubahan media dewasa mengalami perubahan seperti media cetak kini hampir berubah menjadi media digital atau Online. Hal ini tentunya didasari akan kemajuan tekhnologi dan pemenuhan kebutuhan publik yang haus akan informasi yang cepat dan akurat.

“Dalam membaangun tata kelola pemerintahan yang baik (good government) tentunya pihak Pemkot Tasikmalaya akan terus bersinergi dengan insan pers dan media. Dan saya berharap insan pers di Tasikmalaya dapat meningkatkan kapasitas dan uji konpetensi wartawan. Sehingga insan pers dapat melahirkan berita yang akurat, berimbang dan dapat dipertanggung jawabkan. sesuai undang undang pers,”harapnya.

Sementara itu Ibu Aneu yang mewakili H.Yanto Oce selaku dewan Pembina Fokus Priangan dalam sambutannya meengucapkan permohonan maaf atas ketidak hadirannya dalam acara tersebut.

“sebelumnya atas nama Bapak H. Yanto Oce mengucapkan permohinan maaf tidak bisa hadir dalam acara ini,  mengingat beliau sedang ada tugas diluar negeri tepatnya di Dubai. Namun beliau mengucapkan salam dan semoga Fokus Priangan di Milad yang ke 3 semakin maju sukses dan menjadi media online terdepan,” pungkas Aneu.  (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN