Pohon Tua di Pemakaman Umum Bratayuda Tumbang, Satu Orang Dinyatakan Meninggal Dunia.

411
Ket foto: Petugas gabungan dibantu masyarakat setempat membersihkan material pohon yang tumbang (foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- “Tak ada hujan tak ada angin” Pohon Tua berukuran cukup besar di Tempat Pemakaman Umum Jalan Bratayuda, Kelurahan Regol Kecamatan Garut kota, Tumbang. Senin (29/04/2019) siang.

Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo saat ditemui di lokasi membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya mengatakan
Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIb.

“Karena sudah tua dahan pohon beringin besar yang berada di makam ini tumbang dan menimpa pohon randu yang ada di pinggir jalan raya sehingga menimpa beberapa orang yang berada di dekat pohon randu tersebut,” Katanya

Lanjut disampaikan, dalam peristiwa tersebut Satu orang meninggal dunia dan dua orang orang luka-luka. Namun pihaknya belum menjelaskan secara rinci identitas dari korban baik yang meninggal secara nahas dan korban luka-luka tersebut.

“Menimpa tiga orang, satu orang meninggal dunia dan dua orang luka-luka, untuk identitas saat ini belum kita dapat, karna saat ini diutamakan perawatan ke rumah sakit”, ucapnya

Untuk material lanjut Kapolsek, sementara kerusakan dua unit kendaraan roda dua, dan satu unit kendaraan roda empat berjenis angkutan kota jurusan Garut – Cilawu.

“Sementara Jalan dari kedua arah saat ini ditutup, karena tim tengah melakukan evakuasi,” (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN