Pokja Media Online Puji Profesionalisme Kinerja Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya

54

Kab.Tasikmalaya, (KF)- Dalam rangka memperkuat kemitraan dengan awak media, Jajaran pengurus dan anggota Jurnalis Pokja Media Online Tasikmalaya mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (10/4/2018) siang tadi.

Kunjungan para Jurnalis Pokja Media Online Tasikmalaya itu, dikarenakan tupoksi peliputan dan pemberitaan yang sebelumnya menjadi sub kegiatan pada Bagian Humas Sekretariat Daerah, kini menjadi tanggung jawab Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya.

Silaturahmi ini tentunya sangat penting dalam rangka membangun sinergi antara Pemkab Diskominfo dalam hal ini mewakili Pemkab Tasikmalaya dengan insan pers khususnya dari Jurnalis Pokja Media Online Tasikmalaya. Kami berharap ada kerjasama yang baik dari teman-teman Jurnalis Online, terutama dalam menyampaikan informasi yang konstruktif”, ucap Dra.Hj.Teni Anjung Sari,M.SI Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Tasikmalaya, 

Hadir menyertai acara silaturahmi tersebut, Kabid Desiminasi Informasi dan Statistik A.Naseh, Kasie Kemitraan Media Doni Antoni.

Sementara itu, A.Naseh berharap, insan pers yang tergabung dalam Pokja Media Online Tasikmalaya, dapat membantu Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya terutama untuk menghimpun informasi yang bermanfaat bagi pembangunan daerah.

Sekarang eranya telah beralih ke digital. Demikian juga untuk media online, ini keniscayaan. Sehingga apabila teman-teman online sudah memenuhi persyaratan administrasi dan teknis, nanti kita akan akomodir. Kami sangat apresiasi atas kinerja rekan rekan Pokja Media Online yang begitu mobile dalam menyampaikan informasi dari menit ke menit selalu uptudate”, tambah A Naseh.

Sementara itu Husni Sofied, Ketua Pokja Media Online Tasikmalaya menyambut baik langkah Diskominfo Kab.Tasikmalata dalam mempererat kerjasama dengan para Jurnalis Online. Namun sebagai dinas baru di lingkungan Pemkab Tasikmalaya yang baru dibentuk 2017 itu, pihaknya memberikan sejumlah masukan agar jalinan kerjasama Pemkab Tasik dengan para Jurnalis bisa lebih erat lagi. Misalnya fasilitasi aksesibilitas awak media dengan pejabat yang perlu ditingkatkan, serta kecepatan respon menyikapi perkembangan isu strategis di Kabupaten Tasikmalaya.

Intinya kami siap membantu Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya dalam menjalankan tupoksinya. Kami juga berharap kerjasama yang baik dari Diskominfo, terutama aksesibilitas untuk kepentingan liputan, apalagi Diskominfo Kab.Tasikmalaya masih yang terbaik dalam menjalin komunikasi dengan awak media saat ini,” ujar Husni.

Penulis : Tono Efendi

Editor. : J Wan