Polres Garut Akan Tindak, Premanisme Yang Menggagu Kenyamanan di Tempat Wisata.

184
Ket foto: Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.S.IK selepas menghadiri halal bihal Forkompimda Kabupaten Garut

GARUT, (KF). – Kepolisain Resor Garut akan tindak habis premanisme yang disanyilir menggangu ketentraman bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat objek wisata di Kabupaten Garut, hal tu disampaikan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.S.IK selepas menghadiri halal bihal Forkompimda Kabupaten Garut. Rabu (12 Juni 2019).

“kalaupun ada preman atau oknum yang ngeyel atau menggagu kenyamanan bagi pengunjung tempat wisata yang ada diwilayah hukum Kabupaten Garut akan kami sikat sesuai dengan prosedur,” ujarnya

Sambung Kapolres, pihaknya sudah memberikan himbauan kepada semua tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten Garut.

“Tim kami sudah memberikan himbauan serta sanksi kalau betul memang ditemukan ada unsur pidana,” ungkapnya.

Kapolres menuturkan alhamdulillah sampai detik ini keluhan masyarakat yang disampaikan melalui media sosial termasuk laporan langsung, kita tangani dan antisipasi serta kita sikapi langsung ke lapangan.

Kalau memang ada unsur pidananya kami amankan di polres seperti yang terjadi di objek wisata Cipanas ada 9 orang yang disinyalir pungli udah diamankan dan diproses di Polres Garut.

Kapolres Garut berharap situasi dan kondisi dimanapun termasuk di tempat objek wisata Kabupaten Garut selalu aman dan kondusif sehingga wisatawan bisa berkunjung lagi dengan aman dan nyaman. pungkasnya. ( Undang. K)***

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN