Polres Garut Amankan Ratusan Botol Miras

276
Ket poto: saat menggeledah salah satu warung kelontong di jalan kerkof

KF, – Untuk terselenggaranya keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Polres Garut yang di pimpin langsung oleh kabag Ops Polres Garut Kompol Liman Heriawan SH MSi , dengan melibatkan beberapa Polsek dan di bantu FKPM gelar Razia Cipta Kondisi dan Oprasi Libas, Sabtu malam (26/11/2016)

Hasil dari giat oprasi tersebut diantaranya salah satu warung kelontong Jalan raya Kerkof, kec Tarogong kidul dan berhasil menyita ratusan botol minuman keras (Miras) berbagai jenis.

Barang bukti miras berbagai jenis
Barang bukti miras berbagai jenis

Ini giat polisi yang ditingkatkan, kita melaksanakan Cipta Kondisi, juga kebetulan sedang melakukan Oprasi Libas, selama 10 hari dari tanggal 24 november sampai 3 Desember 2016, dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, brandalan bermotor dan minuman keras.

“Alhamdululilah malam ini jajaran Reskim Narkoba polres Garut dapat mengamankan, sebanyak 7 dus miras berbagai jenis sebagai barang bukti dan 4 orang, berinisial (S) dan (A) sebagai pemilik barang dan 2 orang pekerjanya. Semuanya diboyong ke Polres Garut untuk diproses,” kata Kompol Liman pada wartawan di TKP.

Lebih lanjut Kabag Ops menjelaskan, Ini adalah pengembangan baru, dari rekan kita saat waktu masuk ke cafe Kota Baru ada anak kecil diduga membawa minuman, ternyata setelah dikembangkan dia membeli dari daerah kerkof ini. Dari pengembangan rekan-rekan dilapangan, memang warung ini sebelumnya tidak, dan sekarang bisa terbongkar,”jelasnya.

Sementara itu jajaran Polsek Garut Kota juga mengamankan beberapa botol miras, dari anak-anak nongkrong lagi pesta miras, di kawasan Jalan Siliwangi. Dan digelandang ke kantor Polsek untuk dimintai keterangan.(J Wan)

Ket poto: saat mengamankan botol miras yang diduga untuk pesta minuman keras
Ket poto: saat mengamankan botol miras yang diduga untuk pesta minuman keras

BAGIKAN