Polres Garut Gelar Razia Cipta Kondisi

688

KF, – Kepolisian Resor Garut dengan melibatkan beberapa Polsek laksanakan Razia Cipta Kondisi guna terselenggaranya keamanan dan ketertiban masyarakat Garut, di pimpin langsung oleh kabag Ops Polres Garut Kompol Liman Heriawan SH MSi , Sabtu (29/10/2016) malam sekitar pukul 21.30 Wib sampai pukul 24.00 Wib.

Saat ditemui disela kegiatan Cipta kondisi Kabag Ops polres Garut menuturkan, kegiatan ini dilakukan rutin setiap malam minggu dilaksanakan dalam giat polisi yang ditingkatan cipta kondisi (Cipko).
“untuk pelaksanan kegiatan malam ini, karena ada informasi dari Bandung salah satu club motor berulang tahun dan dihawatirkan akan masuk kewilayah Garut, jadi kita akan lakukan patroli bersekala besar, titik-titik rawan dan penyekatan begitu akan masuk di daerah Kadungora maupun di daerah Limbangan,”tutur Kompol Liman.

Sambung Liman menuturkan, Untuk malam ini kami menurunkan personil, sebanyak 250 personil dan libatkan beberapa Polsek yang dibagi menjadi lima zona yaitu Timur, Barat, Selatan, utara dan tengah perkotaan,” tuturnya

Lebih lanjut Liman menjelaskan, untuk wilayah diperkotaan sendiri, telah terpantau ada sepuluh jalur titik untuk tempat kumpul-kumpul club motor.
“Kami akan dibantu dari jajaran Polsek Garutkota akan menghimbau serta pendekatan pada club-club motor yang ada disepanjang jalur perkotaan ini agar bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan ini. Sesuai komitmen setelah pukul 11.00 Wib agar bubar atau pulang kerumah masing-masing,” pungkasnya.(J Gunawan)

BAGIKAN