Polres Garut Wujudkan Polisi Yang Berakhlakul Kharimah.

61
Ket foto: Kapolres Garut saat memberikan sambutan.

Wartawan: Ph /Indra R

GARUT, (KF).-Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.1439 H. Berlangsung di Mesjid Merah Putih Kompleks Markas Kepolisian Resort Garut, Jalan Sudirman Garut.Kamis(14/12/2017) Pagi.

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, yang dilakukan tersebut mengusung tema” Dengan meneladani akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW.Kita tingkatkan SDM. Polres yang unggul dan berkualitas”

Acara yang dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP. Budi Satria Wiguna.S.Ik.,Wakapolres serta para Perwira Utama dalam jajaran Polres Garut juga dihadiri oleh para Kapolsek se-Polres Garut, juga ibu-ibu Pengurus Bayangkhara Polres Garut.

Acara yang berlangsung dari pukul 7.30 wib sampai dengan 09.00 wib. dengan menghadirkan penceramah K.H.Tantowi Jauhari Musyadad, Pimpinan Pondok Pesantren Alwasilah, berlangsung dari pukul 7.30 wib sampai dengan 09.00 wib.

Dalam sambutannya Kapolres Garut mengatakan ” Sebagai Polri kita wajib mempunyai semangat dan meneladani sikap-sikap Rasululah SAW. Dan diimplementasikan pada kehidupan berbangsa dan bernegara. Polres Garut harus berada di garis paling depan dalam mewujudkan Polisi yang berakhlakul kharimah” ungkapnya.

Editor: Van’s

BAGIKAN