Polsek Garut Kota Razia Sejumlah Tempat Yang Disinyalir Dijadikan Tempat Penjualan Miras.

105
Foto istimewa (oleh Tim)

GARUT, (KF).-Polres Garut Bersama Forkopim Kecamatan Garut Kota menggelar Razia Miras diwilayah hukum Polsek Garut Kota. Kamis (12/4) Petang.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kabag ops kompol liman Msi, bersama Kapolsek Garut kota, Kompol H.Uus Susilo Se, Camat Garut Kota bangbang Hafid M.Si
Serta Kapten Inf Damo dan juga Personil Gabungan muspika kecamatan Garut Kota berjumlah 30 personil

Dari hasil giat razia tersebut, Polsek Garut kota menyita puluhan Alkohol murni yang disinyalir digunakan untuk bahan oplosan. Serta menyita puluhan miras oplosan siap jual.

Kapolsek Garut Kota, Kompol H.Uus Susilo Se, mengatakan barang bukti yang didapat dan diamankan tersebut disita dari beberapa tempat yang berbeda, dan hal itu tentunya hasil informasi penyelidikan intelijen Polsek Garut Kota.

” Kami menyita barang bukti tersebut dari sebuah toko diwilayah jalan Ahmad Yani, serta diwilayah jalan Cimanuk maktal,” Ujar Kapolsek.

Lanjut dikatakan, razia yang digelar tersebut merupakan instruksi langsung dari Bapa Kapolres Garut.

“Giat tersebut dilaksanakan sebagai intruksi dan atensi langsung dari Bapak Kapolres Garut menyikapi dan antisipasi kejadian yang merenggut korban jiwa akibat miras oplosan, sehingga telah menyebabkan keresahan di masyarakat,” katanya.

Oleh : Tim

Editor : Indra R

BAGIKAN