Polsek Tarogong Kidul Sita Ratusan Miras Berbagai Merk.

76
Ratusan miras berbagai merk yang diamankan Polsek Tarogong kidul, hasil operasi. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tarogong Kidul, dibantu Koramil Tarogong dan FKPM, kembali melakukan operasi tempat yang disinyalir dijadikan tempat penjualan minuman keras (Miras). Dari operasi tersebut, ratusan miras berbagai merk dan miras oplosan disita petugas.

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Suherman SH yang memimpin operasi tersebut mengatakan, Rajia yang dilakukan tersebut merupakan salah satu keberhasilan jajaran intelkam dalam mengungkap peredaran miras diwilayah kerjanya.

“Kami sangat menyayangkan masih banyak peredaran miras di wilayah Tarogong Kidul disaat menjelang takbiran seperti ini, seharusnya semua masyarakat mengisi malam takbiran dengan bertakbir bukan dengan mabuk-mabukan” jelas Suherman.Kamis(14/6/2018) petang

Sementara itu Komandan Rayon Militer (Danramil) Tarogong, Kapten Inf. Jaja mengatakan bahwa jajaran Koramil Tarogong siap mengamankan setiap gangguan yang terjadi di wilayahnya.

“Saya menghimbau pada semua pihak untuk dapat menjalankan aktipitas ibadahnya dengan khusyu menjelang perayaan Idul Fitri 1439 H ini, serta menghindari hal yang dapat membuat kekhusuan ibadah saat malam takbir dicederai dengan miras” ungkap Danramil.

Barang bukti kemudian dibawa ke Mapolsek Tarogong Kidul guna penyelidikan lebih lanjut.

Oleh :Apih

Editor : Indra R

BAGIKAN