Posyandu Asihan RW 10, Persiapan Untuk Penilaian Tingkat Provinsi Jabar

93

GARUT, (KF)- Berbagai persiapan Posyandu Asihan RW 10 Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota dalam menghadapi penilaian lomba Posyandu dan kader posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat semakin mantap. Setelah masuk sebagai posyandu terbaik dan mewakili Kabupaten Garut pada lomba Posyandu tingkat Kabupaten Garut.

Kelapa Seksi Kemasyarakatan (Kasikesra) Kelurahan Muara Sanding, Dadang Sopian S.Ip menyampaikan, rasa Syakur nya dan sangat bangga serta mengapresiasi Posyandu Asihan di RW 10 Kelurahan Muara Sanding.

“Alhamdullilah kita diberi kesempatan menjadi wakil Kabupaten Garut dalam lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat. Melihat antusias Seluruh kader dan warga yang sangat tinggi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat nya, hal ini dibuktikan dengan keaktifan kader dalam membina posyandu Asihan di RW10 tersebut.” ujarnya pada Koran-Fakta.Com

Kasi Kesra Kelurahan Muara Sanding, Dadang Sopian S.Ip

Menurut ia, untuk mengahadapi penilaian pihakanya telah mempersiapkan berbagai persiapan diantaranya, dari tingkat kebersihan, kebersamaan, penataan penghijauan seperti tanaman apotek(obat) dan lainnya,” tuturnya.

Harapannya, “mudah-mudahan dalam lomba ini Posyadu Asihan RW 10 Keluraha Muara Sanding ini, bisa menjadi juara pertama di tingkat Provinsi Jawa Barat, dan apa yang sudah kita lakukan mendapatkan sesuatu yang sesuai harapan,” pungkasnya.(J Wan)

BAGIKAN