Posyandu Asihan Muara Sanding Garut, Juara Harapan Satu Tingkat Provinsi Jabar

256
Camat Garut Kota,Drs Bambang Hafid A M.Si

Jurnalis: J Gunawan

GARUT,(KF)- Posyandu Asihan RW 10 Kelurahan Muara Sanding Kecamatan Garut Kota, masuk peringkat harapan satu, perlombaan posyandu tingkat provinsi Jawa Barat, di DPM-Desa provinsi Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta no.466 kota Bandung, Jum’at (15/12) lalu.

Camat Garut kota Drs Bambang Hapid, menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan Posyandu Asihan RW 10 Kelurahan Muara Sanding, yang bisa masuk empat besar mengalahkan pesaing-pesaingnya ditingkat Kabupaten Se-Jabar.

“Alhamdulilah bisa masuk harapan satu, kalah menang merupakan hal biasa. Tapi yang penting semangat para kader itu yang saya apresiasi,” kata Bambang, Selasa (19/12).

Sambungnya, semangat kader inilah yang membuat cukup berbangga hati, kendati Kab. Garut hanya berada di urutan keempat setelah Kab.Bandung Barat, Kab.Sukabumi, dan Kab Cirebon, selain itu Ia juga menyatakan sangat menghargai upaya maskimal dari para kader dan pembimbing dalam mengelola Posyandu Asihan, selama ini.

Bambang berharap, posyandu ini bisa menjadi contoh motivasi untuk posyandu lainnya, kedepannya bisa lebih terus meningkat kualitas pelayanan dan terus berkarya dalam program- program pemberdayaan masyarakat,”paparnya.

Editor: Iwan

BAGIKAN