Presiden Jadi Bahan Olok-olokan Netizen

180

Aksi demontrasi 4 November lalu menyisakan banyak cerita, mulai dari ribuan masyarakat turun ke jalan, kericuhan antara pendemo dengan polisi, hingga pernyataan Presiden Joko Widodo mengenai aktor politik di belakang aksi demo. Saat aksi tersebut berlangsung, Presiden Joko Widodo tak berada di Istana dan diketahui sedang melakukan kunjungan kerja ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Seperti yang diketahui Saat demo besar-besaran Umat Islam jumat 4 November 2016 yang mendatangi Istana Negara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih pergi meninggalkan istana dan tidak mau memerima atau menemui massa aksi malah mengunjungi proyek.
dalam youtube orang Nomer Satu di Indonesia ini pernah mengatakan bahwa dirinya Kangen Didemo… Kalau Ada yang Demo, Pasti Saya Suruh Masuk.

BUKTI video pun saat ini lagi rame di share netizen beredar di sosial media. Video saat Jokowi berbicara di hadapan banyak massa.

Jokowi:

“Saya kangen sebetulnya di demo. Karena apa? Apapun… apapun… pemerintah itu perlu dikontrol. Pemerintah itu perlu ada yang peringatin kalo keliru. Jadi kalau gak ada demo itu keliru. Jadi sekarang saya sering ngomong dimana-mana ‘Tolong saya di demo’. Pasti saya suruh masuk.”

“Kalau demonya saya sudah tahu sehari sebelumnya PASTI saya siapkan makan. Tapi kalau ndadak saya siapkan snack sama aqua.(net)***